oleh

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

OKEBUNG|
Peristiwa pembunuhan sadis kembali terjadi.Kali ini terjadi pembunuhan sadis terhadap korban pasangan suami istri(pasutri) di Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina),Prov Sumatera Utara.

Info diterima menyebutkan bahwa pasutri yang tewas dibunuh yakni, Muhammad Nur dan Maskota, dibantai orang tak dikenal (OTK) di rumahnya, Rabu malam (08/04/2015) sekira pukul 20.30 WIB.

Akibat kejadian sadis itu, Maskota ditemukan tewas di tempat. Sementara Muhammad Nur kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Permata Madina di Kota Panyabungan.

Menurut Naja, keponakan korban di RS Permata Madina, Kamis (09/04/2015), pembantaian itu terjadi saat listrik padam tadi malam. “Saya tahunya karena ada keramaian warga di depan rumah om saya (korban). Pas saya datang, om dan tante saya terkapar bersimbah darah,” katanya.

Dia dan warga lalu melarikan dua saudaranya itu ke RS Natal. Beberapa menit di rumah sakit itu, Maskota menghembuskan nafas terakhirnya. Lalu, Muhammad Nur, dirujuk ke RS Permata Madina.

“Tante saya telah dikuburkan tadi sekira pukul 10.00 WIB di perkuburan umum Desa Tabuyung. Sementara om saya masih dirawat intensif, lihat saja kondisinya masih kritis, belum sadarkan diri,” tambahnya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Diduga pelaku memilikin dendam dengan korban. Pasalnya tak ada barang-barang berharga milik korban yang hilang. Jelas kasus itu bukan perampokan.

“Masih kita selidiki. Ini bukan perampokan, karena harta benda korban tak ada yang hilang,” kata Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP Agus Maryana, saat dikonfirmasi. (herdiansyah talib)

Foto |Ilustrasi\

News Feed