oleh

Pasangan Ini Ijab Kabul di Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Cinta memang begitu indah nan mempesona.Itu kata Khalil. Gibran.Penyair cinta asal Lebanon yang paling piawai jika sudah berbicara tentang cinta.Dan cinta juga tidak memandang status seseorang.Karena itu,banyak orang mengatakan Cinta Itu Buta (Love IS Blind).

Ungkapan diatas pantas ditujuka kepada pasangan,Diki Setiawan (23) dan Kembang Sari (20) warga Kapten Sumarsono Medan ini.Kedua insan manusia berlainan jenis kelamin ini mengucapkan ijab kabul janji suci dalam pernikahan mereka di Mapolsek Medan Baru,Jumat (24/04/2015).

Meskipun sang mempelai pria tersandung kasus narkoba dan sedang menjalani hukuman.Namun cinta keduanya tetap utuh. Tak goyah sedikit pun meski telah dipisahkan oleh jeruji besi yang belum diketahui kapannya berakhir.

“Saya terima nikah dan kawinnya Kembang Sari,” ucap Diki mengucapkan ijab kabul di hadapan petugas KUA yang diundang khusus ke Polsek Medan Baru.

Mendengar itu, keluarga kedua mempelai pun serentak mengatakan sah. Begitu juga pihak kepolisian termasuk Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo dan penyidik,Aiptu Usman.

Terlihat berlinang airmata dikedua pelupuk mata kedua mempelai dan keluarga masing-masing.Sedih,haru dan bahagia berkecamuk dikeluarga kedua mempelai melihat berlangsungnya ijab kabul di kantor polisi.

Pernikahan saklarr yang akan menjadi sejarah dalam keluarga,juga menjadi sejarah di Polsek Medan Baru. Karena baru kali inilah pernikahan terjadi di kantor polisi yang dipimpin Kompol Ronny Nicholas Sidabutar ini.

“Pernikahan ini berlangsung karena sudah kesepakatan mereka berdua. Begitu juga dengan keluarga mereka. Jadi kita hanya memfasilitasi. Si pria kita amankan beberapa waktu lalu karena tersandung kasus narkoba,” ujar Iptu Oscar.

“Akhirnya penjara tidak memisahkan hubungan asmara kami yang telah dijalin selama empat tahun bang.Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah mempersatukan kami menjadi pasangan suami istri bang,”ujar tersangka.

Dan kami juga sangat berterima kasih kepada Mapolsek Medan Baru yang telah memfasilitasi pernikahan kami ini.

“Terima kasih ya pak Kanit dan pak Juper.Saya tidak akan melupakan pernikahan ini.Ini sejarah bagi saya dan istri saya tercinta ini,”ucapnya seraya menyebutkan bahwa dirinya usai bebas dari penjara akan menjauhi yang namanya narkoba.[admin]

Foto|ist\

News Feed