oleh

Partai Final Bola Voli Putri Hardikal ke-74 Tim Kodikdukum Taklukkan Kodikmar 3-0

-TNI AL-7.892 views

OKEBUNG|
Melalui perjuangan keras Tim Bola Voli Putri Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal berhasil mengalahkan tim Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) dengan Skor skor telak 3-0 (25-7, 25-18, 25-19) pada partai final bola Putri memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakan di GOR Jala Krida Braja, Bumimoro, Surabaya, Jumat, (20/3).

Pertandingan partai Final ini disaksikan langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP dan Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (E) Gunawan Tri Atmojo, S.T., M.A.P.

Mengawali pertandingan di set pertama, Kodikdukum langsung bermain ofensif dengan smes-smes tajam dan penempatan akurat yang merepotkan pertahanan Kodikmar. Set pertama ini tim Voli Putri Kodikdukum yang pemainnya didominasi materi pemain bagus mampu mengakhiri set pertama dengan skor 25-7.

Di Set kedua Kodikmar, merubah strategi pertandingan dengan lebih banyak menyerang. Perubahan strategi tersebut sempat membuka asa, sehingga permainan semakin seru, namun Kodikdukum lebih matang dan tenang sehingga bisa mengakhiri set kedua dengan skor 25-18 untuk Kodikdukum, hingga set kedua ini berakhir kedudukan 2-0 untuk tim putri Kodikdukum.

Di Set ketiga Kodikdukum yang berada di atas angin terus menekan dan tidak memberi peluang kepada Kodikmar untuk mengembangkan permainan. Kembali di set penentuan ini Kodikdukum mengambil angka dan menyudahi pertandingan dengan skor 25-19, dengan demikian kedudukan akhir 3-0 untuk Kodikdukum.

Sementara itu diperebutan tempat ketiga saling bertemu antara tim Putri Staf Denmako melawan tim putri Kodikopsla. Dalam pertandingan ini Tim Voli Putri Staf Denmako berhasil mengalahkan tim Kodikopsla dengan skor 3-0 (25-20, 25-19, 25-10). Dengan selesainya pertabndingan ini diurutan pertama Kodikdukum, kedua Kodikmar dan diurutan ketiga Staf Denmako.

News Feed