oleh

Parsindo Dukung Soeharto Sebagai Pahlawan Nasional

OKEBUNG|
Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) akan berjuang dan mendukung keinginan masyarakat Indonesia agar mantan Presiden Republik Indonesia ke-2,Alm H.M Soeharto mendapatkan gelar sebagai Pahlawan Nasional.

Parsindo menilai Presiden Indonesia kedua tersebut yang dijuluki Pahlawan Pembangunan berhasil mendorong pembangunan di berbagai sektor,dan pantas menyandang gelar sebagai Pahlawan Nasional.

“Di bawah kepemimpinannya di masa Orde Baru,rakyat merasakan kemajuan pembangunan,keamanan dan berbagai  kemudahan bila dibandingkan dengan Orde Reformasi seperti saat ini,” ungkap Ketua Umum Parsindo H.M Yusuf Rizal dalam acara konsolidasi dengan para kader dan pengurus DPW Parsindo Sumut di Hotel Madani Medan, Jumat (12/06/2015)sore.

Yusuf Rizal menyebutkan, akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Rp2.000,- serta tuduhan korupsi, Bapak HM Soeharto diminta mundur. Peristiwa tahun 1998 tersebut dikenal dengan Orde Reformasi. Tetapi sampai saat ini, berbagai tuduhan tersebut secara hukum tidak pernah terbukti dan kondisi bangsapun tidak lebih baik.

Maka itu,kami memandang  kesuksesan memimpin Orde Baru dengan kemajuan dalam pembangunan, beliau layak dianugerahi Pahlawan Nasional,” harapnya.

Dalam acara konsolidasi tersebut, para kader dan pengurus DPW Parsindo Sumut akan mendukung sepenuhnya komitmen bersama agar HM. Soeharto diberi gelar Pahlawan Nasional.

“Kita akan sosialisasi ke para kader,pengurus Parsindo dan masyarakat agar tujuan bersama yakni mendukung HM. Soeharto diberi gelar Pahlawan Nasional harus tercapai sesuai atas perjuangan almarhum semasa hidupnya dalam mensejahterahkan masyarakat Indonesia,” ujar pemegang mandat Ketua Parsindo Sumut Bahrum Nasution.(Jek) 

News Feed