oleh

PARKIR LIAR PENYEBAB KEMACETAN ARUS LALIN DI PAJAK SIMPANG MELATI

OKEBUNG|
Seputaran Pajak Simpang Melati kerap dilanda kemacetan, Parkir liar dituding menjadi salah satu biang kemacetan tersebut serta akibat aktivitas lalu lintas yang semakin padat.

Menyikapi akan hal ini ,Muspika Medan Tuntungan bekerja sama dengan instansi terkait, melaksanakan penertiban parkir liar di seputaran pajak Melati Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu(15/7/2020).

Kegiatan penertiban ini bertujuan untuk mengatasi kemacatan di seputaran Pajak Melati dan menertibkan parkir liar serta untuk mencari solusi dalam mengatasi kemacatan tersebut.

Serka Suratno selaku Babinsa Koramil 07/MT yang ikut dalam kegiatan pertiban tersebut mengatakan, salah satu penyebab kemacatan di pajak Simpang Melati ini adalah banyaknya Parkir Liar, untuk itu perlu di lakukan penertiban parkir liar sebagai upaya penegakan ketertiban lalu lintas,” jelasnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan penertiban , di adakan pertemuan dan musyawarah dengan pengelola Parkir di Kantor Lurah Tanjung Selamat untuk mencari solusi dalam mengatasi kemacatan di seputaran pajak Melati. Hasil kesepakatan untuk sementara seluruh aktifitas Parkir yang tidak memiliki surat izin dilarang beroperasi, termasuk pengelola parkir yang surat izinnya sudah habis masa berlakunya.

Pada kegiatan penertiban tersebut turut hadir Katrantib Medan Tuntungan bapak Hendra Arjudanto,S.STP,MSP , Lurah Tanjung Selamat beserta jajarannya, Babinsa Koramil 07/MT, Petugas Dinas Perhubungan, Babinkamtibmas dan para kepling Kelurahan Tanjung Selamat.(07)

News Feed