oleh

Parkir Dipercetakan,Sepeda Motor Fotografer Diembat Maling

OKEBUNG|
Aksi pencurian sepeda motor semakin marak saja di Medan.Kali ini,sepeda motor salah seorang fotografer Kantor Berita Reuters, YT Haryono (37) warga Jalan Kapten Muslim Medan diembat maling saat parkir Percetakan Foto MM Graftek, Jalan Zainul Arifin, Medan.

Atas kejadian tersebur,korban pun mendatangi Mapolsek Medan Baru guna membuat laporan.

Kepada wartawan,korban menerangkan,kejadian itu berawaln saat dirinya mendatangi MM Graftek di Jalan KH Zainul Arifin untuk mencetak foto dengan mengendarai sepeda motor Honda All New Vario Techno warna hitam dengan nomor polisi BK 3925 ADL.

Sekira 30 menit mencetak foto, lantas korban pun keluar dari percetakan untuk pulang.Namun,dirinya terkejut karena sepeda motornya sudah tidak ada dari tempat semula.

Mengetahui sepeda motornya hilang,korban pun menanyai tukang parkir di tempat tersebut. Saat ditanyai, si tukang parkir pura-pura bodoh. Tukang parkir tersebut mengaku tidak mengetahui sepeda motor korban hilang.

Merasa dirugikan,lantas korban yang akrab disapa Daeng itu pun mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan kasus kehilangan sepeda motor miliknya.

Laporan korban diterima sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTPLP/1748/VIII/2014/SPKT Sek Mdn Baru Tanggal 29 Agustus 2013.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medann Baru, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima. Anggota juga sudah melakukan olah TKP dan kasus ini segera kita lidik,” ujar Alex (jek)

Foto:Ilustrasi/

News Feed