oleh

Parkir Dilapangan Benteng,Sepeda Motor Lurah Simalingkar B Lewong Digondol Maling

OKEBUNG|
Aksi pencurian sepeda motor ternyata tidak mengenal tempat dan situasi.Buktinya,disaat banyak petugas Polisi pun para pelaku berani melakukan aksi pencurian sepeda motor (curanmor).Tak tanggung-tanggung,kali ini sepeda motor dinas jenis Honda Supra X125,dengan nomor dinas BK 6165 K milik Lurah Simalingkar B,raib saat parkir di lapangan Benteng Medan,Jumat (05/09/2014) sekira pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dirangkum okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut diketahui Lurah Simalingkar B,Ramli Bangun saat itu menghadiri acara Keluarga Berencana (KB) yang dilaksanakan di lapangan Benteng Medan.

Namun,saat mau pulang,korban tidak melihat lagi sepeda motornya,sehingga dirinya pun berusaha bertanya kerekan-rekannya yang turut hadir.

Namun,pencarian sia-sia sehingga korban memilih mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan kejadian pencurian itu.

“Saya tadi hadiri acara di lapangan Benteng,pas mau pulang,saya sudah tidak melihat kereta (sepeda motor,red) itu lagi.Padahal itu kereta dinas,mau juga pencurinya mengambil ya bang,”ujar Ramli sembari geleng-geleng kepala.

Lanjutnya,situasi diseputaran lapangan Benteng ramai sekali,ada aparat,namun tukang parkir tak ada disitu.”Memang tukang parkir tak ada disitu,”sebutnya.

Selanjutnya korban mendatangi Mapolsek Medan Baru,Ketika melapor ke Mapolsek Medan Baru,laporan korban secara lisan diterima petugas SPKT dan selanjutnya petugas menghubungi melalui handy talky kejajaran polisi.petugas piket SPKT Polsek Medan Baru mengatakan bahwa korban harus melengkapi dokumen kendaraan yang hilang tersebut guna membuat laporannya.

“Laporan bapak telah kita terima,tapi bapak harus melengkapi berkas sepeda motor yang hilang itu,”ucap korban menirukan ucapan salah seorang petugas SPKT.(Zan)

Foto:Ilustrasi/

News Feed