oleh

Parkir Depan Klinik,Vario Lewong Diembat Maling

OKEBUNG|
Noni Safitri (23) warga kawasan Binjai Kecamatan Pekan Selesai bernasib apes.Pasalnya,sepeda motor Honda Vario warna silver BK 5561 RAM yang diparkirkan temannya didepan Klinik Blesing di Pasar V Padang Bulan ini, raib digondol pencuri yang terekam CCTV,Senin (16/03/2015) pagi.

Merasa dirugikan,korban pun mendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya.

Informasi dirangkum okebung.com di Mapolsek Sunggal menyebutkan, kejadian pencurian sepeda motor korban berawal disaat korban mendatangi klinik tersebut untuk menemui temannya yang bekerja di klinik.Sesampainya di klinik seperti biasanya korban memarkirkan sepeda motor kesayangannya itu didepan klinik.

“Saya datang ke klinik untuk temui teman bang.Dia kerja disitu (klinik,red).Memang sering saya datang dan parkirkan kereta (sepeda motor) disitu,”jelas korban kepada okebung.com.

Namun,sial menimpa korban,ketika dirinya hendak pergi dari klinik merasa terkejut sekali karena sudah tidak ada lagi sepeda motor ditempat semula.Lantas korban langsung menghubungi rekannya di klinik dan langsung memutar hasil rekaman CCTV.

“Pas mau pergi saya terkejut sekali karena kereta saya tak ada lagi .Teringat saya kalau di klinik ada CCTV langsung saya suruh teman untuk memutar hasil rekaman CCTV,”jelasnya.

Lanjut dikatakan korban bahwa terlihat dari hasil rekaman CCTV bahwa pelakunya sendiri mengenakan celana panjang jeans dan sepatu warna putih.

“Pelakunya terlihat di CCTV pakai celana jeans dan sepatu putih bang,”ungkapnya.

Selanjutnya, korban yang merasa kesal didampingi tiga rekannya langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Sunggal.

Usai dimintai keterangan, selanjutnya petugas Rekrim Polsek Sunggal langsung cek TKP sekaligus melakukan penyelidikan dengan memutar ulang hasil rekaman CCTV.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi terkait laporan korban dari pihak polisi.[ad]

News Feed