oleh

Parkir 5 Menit Sepeda Motor Raib di Alfamart

OKEBUNG|
Aksi pencurian sepeda motor kian hari meningkat tajam terus.Meskipun para pelakunya banyak yang sudah ditangkapi,namun pelaku lainnya masih bebas berkeliaran.

Buktinya,hanya lima menit parkir ditinggal belanja di gerai Alfamart Diski,Kec Sunggal,sepeda motor. Yamaha Mio BK 2901 AEU milik Sri (32) warga Jalan Medan-Binjai KM 15, Diski, Kecamatan Sunggal langsung raib.Hal itu membuktikan bahwa wilayah Hukum Polsek Sunggal tidak aman.

Informasi diperoleh menyebutkan ,kejadian pencurian tersebut berawal ketika korban membeli susu untuk anaknya di Alfamart Diski, Namun,ketika korban hendak membayar susu tersebut dan saat melihat ke luar, sepeda motor miliknya sudah hilang dari lokasi semula. Mengetahui kejadian itu,selanjutnya korban bertanya kewarga yang ada disekitar lokasi.

Namun sayang, tak seorang pun yang melihat kejadian tersebut. Sementara saat ditanya kepada pihak Alfamart, mereka mengatakan kalau CCTV di lokasi tidak bisa diputar.

Merasa dirugikan akhirnya korban pun mendatangi Mapolsek Sunggal untuk melaporkan. Kejadian naas menimpa korban.

“Gawat kali. Bang,hanya sebentara saja belanja, paling lima menit sudah lenyap keretaku (sepeda motor). Belum sempat pun dibayar, pas lihat ke luar, sepeda motor sudah hilang,” ungkap korban saat melapor di Polsek Sunggal,Senin(08/06/2015)

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan dari pihak polisi.[ad]

Foto|ilustrasi\

News Feed