oleh

PANTAU PENERAPAN PROTKES , BABINSA KORAMIL 0201-07/MT BERSAMA TIM GUGUS TUGAS POSKO COVID-19 MUSPIKA MEDAN TUNTUNGAN LAKUKAN PATROLI

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-07/MT Serka Suratno bersama Tim gugus tugas Posko covid-19 Muspika Medan Tuntungan melaksanakan patroli protokol kesehatan dengan menyasar tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan,Sabtu(23/01/2021).

Patroli tersebut dilakukan untuk memantau penerapan protokol kesehatan di masyarakat khususnya tempat keramaian dan kali ini tim gugus tugas mendatangi Pesta pernikahan yang di laksanakan di Jambur Bukit Permai Jl.Setia budi ujung Kel.Simpang Selayang dan Pesta Pernikahan di Wisma HKBP Simalingkar Kel.Mangga Kec.Medan Tuntungan.

Dari hasil pantauan tim gugus tugas Posko covid-19 Medan Tuntungan, sebagian besar masyarakat sudah mematuhi protkes yaitu memakai masker, namun masih ada di temukan pelanggaran yaitu tidak menjaga jarak.

Petugas tim gugus tugas menghimbau pengelola maupun penaggung jawab acara, agar selalu mengingatkan undangan untuk menggunakan Masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sampai acara selesai.

Serka Suratno babinsa Koramil 0201-07/MT yang tergabung dalam patroli tersebut mengatakan,” Kami himbau kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 dan Protokol kesehatan ini harus menjadi kebiasaan yang harus kita terapkan dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Patroli protokol kesehatan ini berjalan dengan aman dan lancar yang dipimpin oleh Lurah Simpang Selayang Albena Boang Manalu,S,STP,MSP serta di ikuti seluruh tim gugus tugas Posko covid-19 Kecamatan Medan Tuntungan.(R-07)

News Feed