oleh

Panitia Tantang Jurnalis Nyabet Hadiah di TMMD 99 th 2017

# Mari…, Raih Hadiah Belasan Juta Rupiah di Karya Jurnalis TMMD ke-99 Kodim 0201/BS

MEDAN – Dengan adanya perlombaan Karya Jurnalis yang diadakan oleh Panitia Penyelenggara Lomba di TMMD 99 tahun 2017 dengan memberikan jutaan rupiah bagi pememang merupakan tantangan tersendiri bagi jurnalis.

Ivent yang diselenggarakan Panitia Lomba TMMD tentunya tantangan Panitia untuk seluruh jurnalis sekaligus menjadi sebuah dorongan untuk lebih kreataif juga idependen dalam menjalankan profesinya sehari-hari.

Guna Menyikapi perlombaan Karya Jurnalistik yang diadakan Kodim 0201/BS pada kegiatan TMMD ke-99 Tahun 2017 maka Jurnalis Online Indonesia Sumatera Utara (JOIN SUMUT) berusaha mengedapankan persaingan sehat secara group dengan menurunkan personilnya untuk secara kolektif melakukan langkah-langkah pasti untuk memenuhi penilaian karya ber kwalitas juga memiliki kwantitas. Demikian disampaikan Ryand Sinaga, Senin, (10/7/2017).

“Kita semua dengan teman lainnya secara kompak berusaha bekerja semaksimal mungkin seperti biasa, mencari, mengumpulkan dan menginformasikan ke publik kegiatan TMMD. Karena hal itu sudah pekerjaan kita sehai-hari bukan karena hadiah tersebut tetapi melakukan tugas jurnalistik secara profesional karena kita selaku pekerja pers dituntut akan hal itu. Kalaupun nanti bisa masuk nominasi dan mendapatkan Royalti hadiah semata-mata karena kita memang sungguh-sungguh bekerja memberikan informasi kepada Masyarakat luas.” Ujar Ryand bersemangat dan menambahkan kemenangan kekalahan itu menurutnya bukan suatu keberuntungan.

“Bisa menyabet hadiah bukan suatu hal yang untung-untungan, karena itu adalah sebuah usaha dan kerja keras.” Paparnya. (yas)

News Feed