oleh

Panglima Kostrad Kunjungan Kerja ke Yonif R 303

-Kostrad-4.829 views

OKEBUNG|
Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif Raider 303 Kostrad. Garut, Kamis (15/10/2020).

Setibanya di Markas Yonif R 303 Kostrad, Mayjen TNI Eko Margiyono beserta rombongan menerima hormat jajar dari dinas keamanan dan disambut para perwira Yonif R 303 Kostrad beserta pengurus Persit dan melaksanakan sesi foto bersama di depan Mako Yonif R 303 Kostrad dilanjutkan melaksanakan penanaman pohon kenangan di halaman depan Mayonif R 303 Kostrad yang sebelumnya sudah disiapkan.

Pangkostrad dan rombongan selanjutnya berkeliling Asrama untuk meninjau Asrama Mako Yonif R 303 Kostrad menggunakan kendaraan sepeda motor dimulai dari depan mayon, hanggar, kompi-kompi barak remaja, perumahan, kolam renang dan langsung menuju Gedung Serba Guna (GSG) Papandayan untuk melaksanakan pengarahan kepada prajuruit Yonif Raider 303 Kostrad.

Dalam pengarahan tersebut, Pangkostrad menyampaikan jika dirinya sengaja berkeliling di tiap-tiap satuan dan melihat seluruh bangunan agar kedepannya tidak ada salah sasaran anggaran lagi untuk pembangunan atau perbaikan,” ungkap Pangkostrad.

Pangkostrad juga memberikan kesempatan prajurit untuk memberikan saran saat Pangkostrad memberikan arahan, salah satunya Kopda Marpaung yang ijin memberikan saran untuk Yonif Raider 303 Kostrad agar diberangkatkan tugas ke luar negeri dan Kopda Edy yang ijin memberikan saran untuk rekomendasian Secaba Reg untuk prajurit-prajurit yang berprestasi.

Di akhir pengarahannya, Pangkostrad menekankan agar prajurit menjauhi pelanggaran dan menjaga nama baik satuan. (Penkostrad).

News Feed