oleh

Pangkoarmada III Motivasi Prajurit Rutin Donor Darah

-TNI AL-1.061 views

OKEBUNG|
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., menyampaikan apresiasinya kepada para prajurit Koarmada III dan Jalasenastri serta prajurit Brigif 3 Marinir pendonor darah yang secara sukarela telah menyumbangkan darahnya untuk keselamatan nyawa manusia.

Apresiasi tersebut disampaikan Pangkoarmada III ketika menghadiri donor darah yang diselenggarakan Koarmada III di Balai Kesehatan dr. Tarmizi Taher Koarmada III Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Jumat (4/12/2020). Donor darah tersebut diselenggarakan Koarmada III dalam rangka Hari Armada RI tahun 2020.

Tampak Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah dan Kapok Sahli Pangkoarmada III Laksma TNI Lilik Suparyana, S.T., M.Tr. (Han)., serta sejumlah pejabat utama Koarmada III ternyata juga rutin melaksanakan donor darah. Pada kesempatan ini hadir Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Bertiana Dadi Hartanto dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Happy Maman Firmansyah.

Sejumlah prajurit Koarmada III dan Jalasenastri serta Brigif 3 Marinir rutin melaksanakan donor darah merupakan relawan kemanusiaan. Dengan kehadiran Pangkoarmada III untuk kegiatan donor darah ini menjadi motivasi bagi prajurit untuk terus konsisten dalam melakukan donor darah.

Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih kepada para prajurit dan Jalasenastri yang telah melaksanakan donor darah untuk keselamatan. Terus menyebarkan nilai-nilai kemanusiaan dan melanjutkan dukungan keberhasilan program donor darah. “Setetes darah menyelamatkan nyawa seorang manusia,” ujarnya.
Sumber: Dispen Koarmada III

News Feed