oleh

Pangdivif 2 Kostrad Terima Audiensi General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jatim

-Kostrad-6.918 views

OKEBUNG|
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima audiensi General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur Nyoman S Astawa berserta rombongan di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad Singosari, Malang. Rabu (14/10).

General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur Nyoman S Astawa beserta rombongan mendapat sambutan hangat dan ucapan selamat datang dari Pangdivif 2 Kostrad. Pada pertemuan yang penuh keakraban ini, selaku pimpinan rombongan Nyoman S Astawa menyampaikan akan tetap berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik untuk TNI khususnya Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam bidang sumber daya listrik.

Dalam kesempatan ini pula, Pangdivif 2 Kostrad memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad dan berharap semoga kunjungan ini bisa untuk dapat saling mengenal dan tentunya meningkatkan kerjasama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan.

“Semoga sinergitas yang telah terbentuk antara Divif 2 Kostrad dan PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur dapat semakin dikembangkan dan akan memberikan banyak manfaat bagi kedua belak pihak kedepannya dan diharapkan pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin sekaligus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

News Feed