oleh

Pangdivif-1 Kostrad Kunjungi Mayonif 323 Raider

OKEBUNG|
Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Fransen G. Siahaan melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 323 Raider Kostrad yang bermarkas di Kabupaten Banjar, Provinsi Jawa Barat.

Kunjungan Pangdivif 1 Kostrad untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasaran satuan. Turut mendampingi Pangdivif 1 Kostrad pada kunjungan tersebut Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad.

Dalam Kunjungan Kerja tesebut, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Fransen G. Siahaan memberikan pengarahan kepada para prajurit Yonif 323 Raider.

“Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) sebagai komando utama harus selalu meningkatkan profesionalisme dan disiplin prajurit untuk menghadapi beragam ancaman yang mengganggu integritas NKRI” tegas Pangdivif 1 Kostrad.

Dilansir poskotanews.com.Kepada seluruh prajurit Yonif 323 Raider Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, menjauhi tempat-tempat terlarang, tidak ugal-ugalan di jalan raya karena dapat merugikan diri sendiri, dan akan menindak tegas bagi prajurit Kostrad yang melakukan pelanggaran sesuai hukum yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP, M.Si didampingi Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R. Kalyubi. Para tamu undangan disambut dengan rampak kendang gabungan dari Yonif 323 Raider dan Polres Kota Banjar.(pen-kostrad/sir)

 

 

News Feed