oleh

Pangdam XVI/Pattimura : Satukan Kekuatan Melawan Covid 19

OKEBUNG|
Sesuai dengan Visi dan Misi saya “satukan kekuatan untuk meraih sukses demi terwujudnya Maluku yang aman, damai, dan sejahtera” salah satunya adalah mengajak kita semua bersatu untuk mengatasi masalah penanganan Covid 19 yang mana kita ketahui bahwa dampak dari Covid yaitu menurunnya pertumbuhan ekonomi.

Visi dan Misi tersebut disampaikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman saat Kegiatan Vidcon, bersama Para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam XVI/Pattimura terkait penanganan Covid-19, peningkatan perekonomian dan evaluasi kegiatan pendisiplinan masyarakat di wilayah masing-masing, bertempat di Ruang Yudha Makodam, Senin (10/08/2020).

Penanganan Covid-19 yang terjadi di Indonesia sampai saat ini masih menjadi perhatian khusus Pemerintah Pusat maupun Pemda. Hal ini dikarenakan tingkat penyebaran wabah virus tersebut masih terus terjadi. Sehingga terkait penanganan Covid-19, Gugus Tugas Nasional masih terus berharap kepada TNI dalam memberikan tugas bantuannya kepada Pemda.

Pangdam juga menyampaikan kepada jajaranya agar memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk membantu proses penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi. Dalam melaksanakan tugas dilapangan agar selalu melibatkan semua pihak sehingga memiliki rasa tanggung jawab.

“Apabila semu elemen bangsa yang ada di wilayah Maluku dan Maluku Utara ini barsatu dalam rangka untuk melawan covid dan berjuang keras untuk bisa meningkatkan perkembangan ekonomi saya yakin dan percaya itu bisa tercapai”, ujar Pangdam. (Pendam16)

News Feed