oleh

Pangdam Silaturahmi ke Kapolda Maluku Utara

OKEBUNG|
Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman disela-sela kunjungan kerjanya di Maluku Utara, usai membuka Latihan Posko I Korem 152 menyempatkan diri berkunjung ke Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. untuk bersilaturahmi, bertempat di Mapolda Maluku Utara, Selasa (20/10/2020).

Pangdam yang didampingi Kapoksahli Pangdam XVI/PTM Brigjen TNI Heri Safari beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolda dan Wakapolda Malut Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H.,.

Pada kesempatan itu, Pangdam dan Kapolda berbincang perihal situasi Kamtibmas di wilayah Maluku Utara, termasuk penanganan Covid-19 yang melibatkan personel TNI dan Polri khususnya dalam pendisiplinan protokol kesehatan, Pangdam juga menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung kegiatan Latihan Posko 1 Korem 152 di Mokorem 152/Babullah.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan, kunjungan Pangdam ke Kapolda Malut ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membicarakan perihal situasi dan kondisi di wilayah Maluku Utara, guna meningkatkan soliditas dan solidaritas TNI-Polri untuk bersinergi bersama-sama dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Pendam 16)

News Feed