oleh

Pangdam Jaya Resmikan TK Kartika Jaya X -6 BRIGIF-1 PIK/JS

OKEBUNG|
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., meresmikan bangunan Sekolah TK Kartika Jaya X-6 Brigif-1 PIK/JS, bertempat di area Brigif-1 Pengaman Ibukota/Jayasakti, Jl.Raya Kalisari Jakarta Timur. Selasa (10/03/2015).

Dalam Proses pembangunan sekolah ini Kodam Jaya/Jayakarta dibantu oleh Yayasan Buddha Tzu Chi yang selalu berusaha hadir ditengah masyarakat untuk mengabdi kepada masyarakat. Dalam hal ini Yayasan Buddha Tzu Chi turut membantu program-program pemerintah diantaranya bantuan kesehatan serta infrastrukur untuk kepentingan generasi penerus bangsa. 

Lebih lanjut Pangdam Jaya dalam sambutannya mengatakan “Sekolahan ini adalah investasi masa depan yang paling berharga, karena ditempat inilah seorang anak dibentuk untuk mengenal dunia dan ilmu pelajaran yang akan mengantarnya mengarungi cakrawala kehidupan.

Kita bersama harus dapat memberikan ilmu pendidikan bagi generasi penerus perjuangan bangsa ini sejak usia dini, karena Pendidikan memiliki peranan penting untuk membentuk manusia Indonesia secara utuh, tidak hanya kepribadiannya tetapi juga kecerdasan” Terang Pangdam Jaya.

Namun demikian,Pangdam Jaya menekankan bahwa pendidikan yang paling utama adalah di lingkungan keluarga. ”Keluarga adalah pilar utama untuk membentuk kepribadian manusia Indonesia. Sekolah adalah penunjang di bidang pengetahuan. Untuk itu, pendidikan dalam keluarga sangat diperlukan dalam tumbuh kembang seorang anak,” ungkap Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya berharap, dengan diresmikan sekolah tersebut hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga menghasilkan generasi-generasi muda yang berkualitas. disela-sela acara peresmian diawali dari suguhan seni tari dari siswa dan siswi sekolah tersebut dan dilanjutkan dengan peninjauan bangunan yang nantinya akan dijadikan ruang belajar,sehingga siswa-siswi bisa dapat melaksanakan proses belajar mengajar dengan baik.[rel]

News Feed