oleh

Pangdam Jaya Resmikan Media Centre Kodam Jaya

 OKEBUNG|
Panglima Kodam Jaya Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Agus Sutomo didampingi Kapendam Jaya Jayakarta Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo dan para Asisten Kodam Jaya meresmikan Media Center Kodam Jaya. 

Pembentukan Media Center merupakan instruksi Kepala Staf TNI AD kepada jajaran Kotama, sebagai wadah atau fasilitas   penunjang   bagi   peliputan  media   terutama menyangkut kegiatan-kegiatan terkait pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.  

Pembangunan Media Center ini dimaksudkan untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik dan memperkuat hubungan kerjasama dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.Jumat (05/06/2015).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo menyampaikan selama ini antara Kodam Jaya/Jayakarta dengan Insan Media Massa Cetak, Elektronik dan Online telah terjalin hubungan kerjasama yang sangat baik. Kodam Jaya/Jayakarta terbuka terhadap insan media dalam mengakses informasi sebagai bahan pemberitaan, sementara insan media berupaya menyajikan pemberitaan tentang Kodam Jaya/Jayakarta secara obyektif, proporsional dan berimbang. 

Dengan Media Center yang dilengkapi oleh fasilitas teknologi informasi meliputi televisi, komputer, jaringan internet dan printer serta fasilitas penunjang lainya seperti ruang istirahat/tempat tidur, mushola, kamar mandi, dapur dan tempat pertemuan sekaligus sebagai hiburan, maka rekan-rekan wartawan dapat melakukan semua aktivitas peliputan terkait menerima, mengolah, mengirim berita dan mengakses informasi dari internet.

Bagi Kodam Jaya/Jayakarta, Media Center ini akan menjadi pusat aktivitas yang menyediakan data/informasi semua kegiatan yang dilakukan satuan-satuan jajaran dan tempat  mengadakan press confference, coffe morning, maupun pertemuan-pertemuan lainnya.

Pesan Pangdam Jaya, silahkan rekan-rekan wartawan memanfaatkan fasilitas tersebut dan jangan sungkan untuk berbagi informasi tentang semua hal terutama menyangkut tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta. Untuk mengawali pengoperasionalan Media Center ini, berkenaan dengan fokus penuntasan program Ciliwung Bersih, saya minta rekan-rekan Wartawan bersinergi untuk ikut mensukseskannya. 

Pengetokan  Palu sebanyak 3 kali oleh Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo dan dilanjutkan penandatanganan Prasasti Media Center menandai diresmikannya Media Center Kodam Jaya.

Hadir dalam Peresmian Media Centre,Irdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya,Wakapendam Jaya, Wakahubdam Jaya,Kapenrem 051/Wkr, Kapenrem 052/Wkt,Para Kasi Pendam Jaya serta prajurit mIliter dan PNS Pendam Jaya dan rekan Para wartawan media Cetak,Media Online dan Media Elektronik lainnya yang telah turut bekerjasama dengan baik selama ini. [rel]

News Feed