oleh

Pangdam Jaya Pimpin Rapat Satgas PAMWIL-1 Dalam Rangka KAA Ke-60

OKEBUNG|
Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E.selaku Komandan Garnizun Tetap-1/Jakarta memimpin rapat koordinasi Satgas Pengamanan Wilayah-1 Kodam Jaya/Jayakarta dalam rangka Operasi Pengamanan VVIP Konferensi Asia Afrika ke-60 dan peringatan ke-10 New Asian – Africa Strategic Partnership, Bertempat di Mako Brigif-1 PIK/Jayasakti.Selasa (10/03/2015).

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya selaku Dansatgas Pamwil-1 Jakarta dengan penuh rasa tanggung jawab mempersiapkan secara matang dari setiap aspek untuk menerima kunjungan dan pengamanan Tamu-Tamu negara di Ibukota yang dimana hal tersebut juga salah satu dari tugas Pokok Kodam Jaya untuk melaksanakan Pengamanan VVIP dan Tamu Negara.

Walau konferensi berskala internasional telah beberapa kali dilaksanakan di Indonesia, Kodam Jaya dibawah Komando Pangdam Jaya akan tetap melaksanakan tugas terbaiknya dengan menerjunkan pasukan terbaik Kodam Jaya yang selalu siap maju menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam kegiatan ini TNI nantinya akan mempersiapkan 12 Ribu personel yang terdiri dari 3 Matra (TNI AD, TNI AL dan TNI AU). Kodam Jaya akan berkoordinasi dengan pihak yang berkaitan demi mendukung suksesnya kegiatan ini.[rel]

News Feed