oleh

Pangdam Iskandar Muda Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Barat

-Kodam IM-8.264 views

OKEBUNG|
Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hasaanudin dan sejumlah pejabat utama Kodam IM bersilaturahmi dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat, di Meuligoe Bupati Aceh Barat. Rabu (17/6/20) malam.

Kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan tersebut disambut Bupati Abar H. Ramli MS, dan unsur Forkopimda Abar, para Asisten, Kepala Dinas serta tamu lainnya. Selanjutnya Pangdam IM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda di Peusijeuk (tepung tawar) oleh Ketua MPU Aceh Barat H Abdulrani Adian.

Pangdam Iskandar Muda dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya ke Kabupaten Aceh Barat, adalah untuk memperkenalkan diri selaku Pangdam IM yang baru dengan harapan ke depan tumbuh komunikasi yang baik.

Sementara itu, Bupati Aceh barat menyampaikan, kondisi demografi dan situasi Aceh Barat yang juga dikenal dengan Bumi Teuku Umar, kondisi ketertiban dan keamanan di Aceh Barat saat ini kondusif, aman, nyaman dan damai.

Hal ini tidak terlepas dari peran aktif semua pihak, yang didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyarakat dan jajaran Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar serta jajaran Polres Aceh Barat.

“Kita berharap jalinan yang baik ini terus terbina dengan baik dan lancar,”ungkapnya

Ia juga menyebutkan, selama ini Keluarga Besar TNI, Kepolisian, rekan-rekan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat, atas peran dan kebersamaannya dalam terus membina perdamaian dan mengisi pembangunan di Bumi Teuku Umar yang kita cintai ini.

Turut hadir Aster Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Waasinteldam IM, Forkopimda Aceh Barat, Rektor UTU, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

News Feed