oleh

Pangdam IM Gowes Bersama Forkompimda Aceh di Pulau Breueh

-Kodam IM-6.430 views

OKEBUNG|
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin S.I. P., M.M. Bersama Forkopimda Aceh Gowes Bersama di Pulau Breueh, Kec. Pulo Aceh, Kab Aceh Besar. Sabtu (25/7/20).

Turut ikut dalam Gowes tersebut, Jajaran Pejabat Forkopimda Plt. Gubernur Aceh di wakili Sekda Aceh, Wakapolda Aceh dan jajaran Para Pejabat Kodam IM, dan diramaikan oleh 60 goweser Road Bike dari Road Bike Aceh (RBA), dan peserta lainnya.

Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19.

Gowes bersama Forkopimda Aceh di Pulo Breueh mengangkat Tema ” Indahnya Kedamaian mari kita gelorakan semangat kebersamaan membangun Aceh yang lebih maju untuk mensejahterakan rakyat”.

Pelaksanaan Gowes bersama ini dimulai pukul 9.30 sampai dengan pukul 13.00 Wib. Start dan Finish di pelabuhan Serapung (TPI) dengan rute Ds. Aluraya, Ds. Malingge Mercusuar Wiliam Toren dengan jarak tempuh 43,4 km.

Dalam kesempatan ini Pangdam IM menyampaikan ucapan berterima kasih banyak kepada para peserta Gowes yang mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, semua pihak, dan panitia kegiatan yang sudah mendukung penuh untuk kelancaran kegiatan ini.

Selain itu kata Pangdam, mengapa kita memilih Pulau Aceh ini sesuai dengan arahan pak Gubernur.

“Sepakan pertama ini dengan situasi yang kita alami sekarang kita memulai kegiatan berolahraga bersama dengan Forkopimda Aceh. Saran dari beliau mari kita gowes ke pulau Aceh, kita bisa lihat sendiri potensi pulau ini sangat bagus akan keindahan alamnya,” ucap Pangdam.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa bisa kita galakan kembali sesuai dengan otonomi wilayah, mungkin juga di daerah lain akan kita buat acara seperti ini,” harap Pangdam.

Usai kegiatan Gowes, Pangdam beserta Forkopimda menarik kupon lucky draw dengan hadiah utama, satu unit Sepeda Motor dan lima unit Sepeda Gunung serta banyak hadiah lainnya, dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada warga yang sakit berupa kursi Roda, dan dilanjutkan dengan pemberian sembako bagi warga setempat.

News Feed