oleh

PANGDAM II/SRIWIJAYA DAMPINGI MENHAN RI KUNKER DI TANGGAMUS

OKEBUNG|
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM . Putranto dan Danrem 043/Gatam Kolonel inf Hadi Basuki , S.Sos. M.M mendampingi Menteri Pertahanan RI Jend. (Purn) Ryamizard Ryacudu kunjungan kerja di Kabupaten Tanggamus, Lampung,Kamis (24/08/2017)

Kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI ke Tanggamus adalah untuk meninjau lahan pemindahan tiga Badan Usaha milik Negara (BUMN) antara lain PT Pindad Indonesia , PT.PAL Idomesia, PT.DI Indonesia yang bekerja sama dengan Menhan di Wilayah Propinsi Lampung.

Dalam sambutanya, Menhan menjelaskan bahwa kunjungan ke kabupaten Tanggamus ini adalah untuk melihat lahan Lokasi pembangun industri meliputi Industri penbuatan Kapal , Senjata TNI serta Industri Maritim bekerjasama dengan 3 BUMN.selain untuk Lahan Industri Kabupaten Tanggamus akan kita jadikan Motto untuk Provinsi lampung sebagai Kota Industri yang akan di kenal dunia.

Kabupaten Tanggamus akan di jadikan tempat Industri Pertahanan RI, selain akan dikenal dunia tempat ini akan menyerap banyak tenaga kerja untuk wilayah Provinsi Lampung, ini akan membantu negara dalam mengurangi pengangguran di Provinsi Lampung.

Kunjungan Menhan disambut langsung oleh ketua adat bapak Jay yang sangat mendukung dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memilih Kabupaten Tanggamus sebagai Kota Industri.

Tampak hadir dalam penyambutan Menhan Bupati Tanggamus, Dandim 0424/Tamggamus, Dandenpom Lampung, Kapolresta Tanggamus serta para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0424/TGM. (Ryan)

News Feed