oleh

Pangdam I/BB Terima Audensi PT Inalum

 
OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi Menerima Audiensi Direktur Utama PT Inalum Di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Selasa (21/04/2015).

 

Direktur Utama PT Inalum Winardi Sunoto mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensinya dan pelaksanaan pengamanan di wilayah Kodam I/BB khususnya PT. Inalum.

Selanjutnya Direktur Utama PT Inalum bertujuan audiensi ke Makodam I/BB untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB serta lebih meningkatkan hubungan baik dengan Kodam I/BB yang selama ini telah terjalin.

 
Lebih lanjut Direktur Utama PT Inalum menyampaikan sejak 1 Nopember 2013 PT. Inalum telah 100% menjadi milik Indonesia dan telah menjadi BUMN. PT Inalum bakal melakukan ekspansi mengembangkan bisnisnya. Hal itu dilakukan setelah Inalum berubah menjadi BUMN yang sebelumnya sahamnya masih dimiliki Jepang atau statusnya Penanaman Modal Asing (PMA).

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi mengatakan merasa senang dan dapat saling mengenal Staf PT Inalum serta dapat membangun pertemanan,atas kunjungan Direktur Utama PT Inalum beserta rombongan ke Kodam I/BB.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan turut partisipasi pengamanan BUMN, Untuk meningkatkan sinergitas jalinan kerjasama yang sudah terwujud dengan baik selama ini.

“Maka keberadaan PT Inalum yang sahamnya sudah 100 persen milik Pemerintah harusnya lebih membantu serta mensejahterakan masyarakat Sumut.
 
Hadir dalam audensi tersebut, Asrendam I/BB, Kapendam I/BB, Waaster Kasdam I/BB, Direktur Keuangan, Direktur Umum dan SDM, Direktur Pengembangan dan Bisnis, Dirut Operasi.[rel]

 

News Feed