oleh

Pangdam I/BB Terima Audensi Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu

 
OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi Menerima Audiensi  Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu Di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Kamis (28/05/2015).

 
Ketua Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu  DR.H.M.Isa Indrawan ,SE.MM., mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensinya di Kodam I/BB.

Selanjutnya Ketua Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu  menyampaikan tujuan audiensi ke Makodam I/BB adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta staf Kodam I/BB dan memperkenalkan susunan ke pengurusannya yang dibentuk pada tanggal 28 November 2014 serta untuk lebih meningkatkan hubungan baik dengan Kodam I/BB.

 

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi mengatakan merasa senang atas kunjungan Ketua Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu  beserta rombongan ke Kodam I/BB karena dengan Audiensi ini akan dapat saling mengenal . Selanjutnya Pangdam I/BB sangat mendukung kegiatan Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu  yang dapat memajukan Sumatera Utara sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh warga Sumatera Utara .
 
Hadir dalam audensi tersebut, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin S.E.,Waaster Kasdam I/BB Letkol Arh Halomoan F. Sitinjak, dan Wakil Ketua Lembaga Konsorsium Melayu Bersatu  Tuan H.Taufiqurrahman,S.E. beserta staf.[ryan]

News Feed