oleh

Pangdam I/BB Terima Audensi KONI Sumut

 
OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi Menerima Audiensi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sumatera Utara Di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Senin (04/05/2015).

 
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sumatera  Utara (KONI Sumut), H Gus Irawan Pasaribu mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensinya di Kodam I/BB.

Selanjutnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sumatera  Utara menyampaikan tujuan audiensi ke Makodam I/BB adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB serta lebih meningkatkan hubungan baik dengan Kodam I/BB yang selama ini telah terjalin.

 Lebih lanjut Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera  menyampaikan pada tanggal 27-28 Februari 2015 di Medan Plaza Hotel Medan, KONI Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan Rapat anggota Koni Sumatera Utara Tahun 2015 yang salah satu hasil keputusannya adalah  Sumatera Utara bermaksud menjadi Tuan rumah PON XXI Tahun 2024.

 
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi mengatakan merasa senang atas kunjungan dan dapat mengenal Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sumatera  Utara  beserta staf ke Kodam I/BB.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan sangat mendukung keinginan KONI Provinsi Sumatera Utara untuk menjadi Tuan rumah PON XXI Tahun 2024. Dengan diselenggarakannya  PON XXI Tahun 2024 ini diharapkan dapat memacu Atlet Sumatera Utara untuk lebih berprestasi dan dapat melahirkan Atlet  Nasional yang dapat membawa nama Indonesia ke tingkat Internasional.
 
Hadir dalam audensi tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kadispora Sumut, Ketua Harian Koni Provinsi Sumut beserta Staf.[rel)

News Feed