oleh

Pangdam I/BB Terima Audensi Dirut PTPN IV

OKEBUNG|
Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam 1 /BB), Mayjen TNI Winston P. Simanjutak, S.I.P., M.Si menerima audiensi Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution Di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai V Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan.
 

Dalam kunjungannya,Direktur Utama (Dirut),PTPN IV Erwin Nasution mengucapkan rasa terima kasihnya meluangkan waktu untuk menerima audiensi kepada Pangdam I/BB.

Tujuan audiensi ke Makodam I/BB untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB, sekaligus  memperkenalkan susunan pengurus PTPN IV.  

Selanjut Direktur Utama menyampaikan PTPN IV adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bidang usaha agroindustri. PTPN IV mengusahakan perkebunan dan pengolahan komoditas kelapa sawit dan teh yang mencakup pengolahan areal dan tanaman, kebun bibit dan pemeliharaan tanaman menghasilkan, pengolahan komoditas menjadi bahan baku berbagai industri, pemasaran komoditas yang dihasilkan dan kegiatan pendukung lainnya.

PTPN IV memiliki 30 Unit Kebun yang mengelola budidaya Kelapa Sawit dan Teh, dan 3 unit Proyek Pengembangan Kebun Inti Kelapa Sawit, 1 unit Proyek Pengembangan Kebun Plasma Kelapa Sawit, yang menyebar di 9 Kabupaten, yaitu Kabupaten Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Simalungun, Asahan, Labuhan Batu, Padang Lawas, Batubara dan Mandailing Natal.
 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjutak, S.I.P., M.Si. mengatakan merasa senang dan dapat saling mengenal serta dapat membangun pertemanan, atas kunjungan Direktur Utama PTPN IV beserta rombongan. Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan turut partisipasi pengamanan BUMN, Pemeliharaan barang-barang milik Negara. Untuk meningkatkan sinergitas jalinan kerjasama yang sudah terwujud dengan baik selama ini
 
Hadir dalam audensi tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri, Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Hukum Dan Humaniter Kolonel Inf Hendrawan, SIP, Sahli Pangdam I/BB Bidang Ilpengtek dan LH Kolonel Inf Budi Haryanto, Aster Kasdam I/BB Kolonel Kav Bambang Supardi., S.IP., MM, Kapendam I/BB Kolonel Inf Samuel P. Hehakaya, S.E, Kainfolahtadam I/BB Kolonel Inf Amrizen, S.E. MM, Dirku PTPN IV Setia Darma Sebayang, Dir SDM dan Umum Andi Wibisono, Dir Rend Dan Pengembangan Usaha Memet Wirawiharja, Kabag Sekretaris Perusahaan M. Abdul Ghoni, Kabag Hukum Pertahanan Edi Supradigama, Humas PTP IV Syahrul Aman Siregar dan Efendi Tambunan.(dna|net)

Foto:dna\net\
 

News Feed