oleh

Pangdam I/BB :Pimpin Sertijab Dandeninteldam 1/BB

OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi pimpin serah terima jabatan Dandeninteldam I/BB dari Letkol Arm Jonny Marpaung kepada Mayor Kav Rendra Andrian S di Serambi Kehormatan  Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (26/05/2015).

Dalam amanatnya Pangdam I/BB mengatakan  alih jabatan ini sebagai bagian dari dinamika kehidupan organisasi TNI AD dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide baru dan mampu menciptakan langkah  kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi sekaligus memberikan semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan Deninteldam I/BB memiliki peran yang strategis dalam menunjang keberhasilan tugas pokok Kodam I/BB. Hal tersebut didasarkan pada fungsi dan kegiatan intelijen yang memiliki kekhususan dan menuntut kemampuan spesifik sebagai mata dan telinganya Komando.

Dalam menghadapi tantangan tugas dan mencermati perkembangan situasi kehidupan berbangsa dan bernegara, yang tidak bisa lepas dari pengaruh era globalisasi teknologi informasi.  Pangdam I/BB mengharapkan Deninteldam I/BB agar mampu meningkatkan kinerja satuannya sehingga fungsi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta kemampuan deteksi dini dan cegah dini dalam menghadapi tugas ke depan akan semakin optimal, dengan didukung insan intelijen yang profesional, respon-sive, prediktif dan analitis.

 
Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan selama ini Dandenintel Kodam I/BB telah mampu melaksanakan tugas dengan baik. 

Untuk itu Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Jonny Marpaung  dan isteri yang menempati jabatan baru sebagai Dandim 0206/Dairi. Dengan berbekal pengalaman sebelumnya, semoga dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kepada Mayor Kav Rendra Andrian S. beserta isteri Pangdam I/BB mengucapkan  selamat datang di Kodam I/BB. Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas baru. Pangdam I/BB berharap Mayor Kav Rendra Andrian S. secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan  baru.  

Kembangkan hasil yang telah dicapai  oleh pejabat lama dan ciptakan kreatifitas baru agar kinerja satuan  terus meningkat. Tingkatkan kerja sama dan koordinasi dengan unsure intelijen yang ada didaerah untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Para Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Danyon BS Jajaran Kodam I/BB, Ketua Persit KCK PD I/BB, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta para pengurus Persit KCK PD I/BB.[ryan]

News Feed