oleh

Pangdam I/BB : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan Atas Prestasi & Dedikasi Dalam Melaksanakan Tugas

OKEBUNG |
Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah dan Perwira Pertama Kodam I/BB terdiri dari 11 orang dari Letkol ke Kolonel termasuk didalamnya Kapendam I/BB, 7 orang dari Mayor ke Letkol dan 5 orang dari Kapten ke Mayor di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (02/04/2015).

 
Dalam amanatnya,Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi pada kesempatan yang berbahagia ini,Pangdam I/BB mengucapkan selamat kepada para perwira yang telah memperoleh kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

Kenaikan pangkat merupakan anugerah Tuhan yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur, karena kenaikan pangkat adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan manusia tetapi juga di hadapan Tuhan yang Maha Esa.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan kepada para perwira yang memperoleh kenaikan pangkat, momen ini  agar  dijadikan  sebagai sumber motivasi dan inovasi guna meningkatkan kualitas pengabdiannya dan mampu menangkap situasi yang berkembang serta mampu secara konsepsional mengatasinya, sehingga produktif dalam mendukung tugas pokok.

Pangdam I/BB juga berpesan khusus kepada para istri, bahwa sekecil apapun peran istri sangat menentukan prestasi suami dan kepada prajurit wanita dengan pangkat semakin tinggi agar tetap mampu mengatur waktu antara dinas dan keluarga. Kenaikan pangkat harus  disyukuri disertai kualitas pengabdian dengan mengedepankan kepentingan organisasi.

 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Pa Lo TNI AU Kodam I/BB, Para Danyon Sewilayah Medan, Ketua Persit KCK PD I/BB dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB serta Pengurus Persit KCK PD I/BB.[Rel\Admin]

Foto |Pendam 1/BB

 

News Feed