oleh

Pangdam I/BB Hadiri Syukuran HUT KE-69 Tahun 2015 Persit Kartika Chandra Kirana PD Kartika PD I/BB

 
          
OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi hadiri acara Syukuran HUT Ke-69 Tahun 2015 Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan, di Aula Persit KCK PD I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan,Selasa,(07/04/2015).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Karena  atas rahmat dan ridho-Nya dapat menghadiri acara syukuran memperingati hari Ulang tahun ke-69 Persit Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 dengan tema “Dengan Dilandasi Kebersamaan , Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga Yang Harmonis dan Sejahtera Guna Mewujudkan Generasi Yang Berkualitas”.

Dalam sebuah organisasi harus terjalin komunikasi yang baik antara yang di pimpin dengan yang memimpin.  

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan keluarga yang harmonis yaitu pertama harus seiya sekata , yang kedua ada keselarasan dan yang ketiga ada keserasian, jadi dalam satu keluarga harus memiliki tiga syarat untuk menjadikan satu keluarga yang harmonis dan sejahtera yaitu terlepas dari segala bentuk gangguan dalam bentuk apapun.
 

Lebih lanjut pangdam I/BB menyampaikan Sebagai istri prajurit dalam menyikapi tuntutan tugas  suami kedepan harus senantiasa memiliki sikap mental yang kuat, ketabahan dan kemandirian yang teguh terutama saat ditinggal suami bertugas.

Sebagai pendamping suami dan ibu rumah tangga dituntut selalu berada disamping suami guna memberi semangat dimanapun berada dan bertugas serta memberikan pendidikan kepada anak dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan dan akhlak yang luhur, sehingga dapat tumbuh menjadi manusia yang bertaqwa, cerdas dan berbudi luhur.

Diakhir sambutanya Pangdam I/BB menyampaikan beberapa pesan yaitu, awasi dan bimbing putra-putri kita agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, perkelahian remaja dan perbuatan lain yang dapat menyalahi hukum, miliki budaya hemat agar dapat memperbaiki kesejahteraan keluarga, sehingga tercipta kehidupan keluarga yang bahagia, ciptakan suasana sejuk, saling menghargai dan menyayangi sesama anggota keluarga sebagai landasan keutuhan rumah tangga dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok suami.  

Diharapkan ibu-ibu dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitarnya dengan selalu menampilkan sikap hidup yang sederhana.

 
Hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasdam I/BB diwakili Pabandya Jahril Spersdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BBKetua Persit KCK PD I/BB, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB, Segenap Pengurus dan Anggota Persit KCK PD I/BB Sewilayah Kodam I/BB.[rel\admin]
 
 

News Feed