oleh

Pangdam I/BB Hadiri Launching 38 Garden System & Market Day SMPN38

      
OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi menghadiri Launching 38 Garden System & Market Day serta Pelepasan Siswa Kls IX SMPN 38 Medan dan SMP Terbuka Negeri 38 Medan TA. 2014-2015 di SMP Negeri 38 Jalan Marelan VII Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Medan , Kamis (28/05/2015).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Keluarga Besar SMP Negeri 38 Medan yang telah mengundang pada kegiatan Launching 28 Garden System & Market Day serta Pelepasan Siswa Kls IX SMPN 38 Medan dan SMP Terbuka Negri 38 Medan TA.2014-2015.

Selanjutnya Pangdam I/BB mengatakan bahwa penduduk Indonesia merupakan penduduk nomor 4 terbesar di dunia, apabila tanpa Sumber Daya Manusia yang baik maka hanya akan menjadi beban bagi Bangsa ini, tetapi bila disertai dengan  Sumber Daya Manusia (SDM),yang baik akan menjadi kekuatan yang besar yang dapat mensejahterakan rakyat sesuai dengan tujuan nasional Bangsa ini.

Pangdam I/BB mengajak para siswa dan para Guru untuk berbuat yang terbaik untuk Bangsa ini jadi bukan hanya mempelajari sesuatu yang sudah di kaji saja tetapi bagaimana menggugah sesuatu yang membuat siswa termotivasi untuk berbuat sesuatu yang memajukan Bangsa ini.

 
Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan agar kita bersama-sama dalam mebina anak-anak kita  menjadi lebih baik, karena masalah pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab Seorang guru saja tetapi orang tua juga harus berperan aktif, kalau kita bekerja sama kita pasti bisa.

Diakhir sambutannya Pangdam I/BB mengingatkan kepada orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari bahaya narkoba, karena anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, sejak dini harus dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan, karena dipundak  anak-anak dan generasi muda  terletak masa depan bangsa. dan kepada kita semua untuk menjauhi yang namanya narkoba. Sehingga kita menjadi bangsa yang beradab, mempunyai harga diri dan Bangsa yang sehat sesuai dengan Tujuan Nasional.

Hadir dalam acara tersebut, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin S.E, Dandim 0201/BS Letnan Kolonel Inf M. Ridwan dan para guru serta orang tua siswa SMPN 38 Medan.[ryan]

 

 
 
 
 

News Feed