oleh

Pangdam I/BB Buka Kemah Bakti Pramuka Saka Wira Kartika 2014 di Sibolangit

OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Winston.P Simanjuntak, S.I.P,M.Si secara resmi membuka acara Kemah Bakti Pramuka Saka Wira Kartika 2014,di bumi perkemahan Siibongit,Kab Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara, Jalan Jamin Ginting.KM.30.5,Kamis (13/11/2014) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam amanatnya,Pagdam I/BB Mayor Jenderal TNI Winson Simanjuntak mengatakan,selamat datang kepada adik- adik pramuka di bumi Perkemahan Sibolangit ini,saya yakin masing masing peserta telah menyiapkan diri dengan baik, sehingga mampu menyelesaikan kegiatan dengan penuh rasa tanggung Jawab dalam kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika Kodam I/BB yang dilaksanakan mullaii pada 13-16 November 2014.

IMG00893-20141113-0907
“Saya yakin masing-masing peserta sudah mempersiapkan dirinya dalam mengikuti kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika ini,”ujar Pangdam 1 /BB.

Pangdam 1 /BB juga menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana belajar,berkarya dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa,dan Kemah Bakti Pramuka ini merupakan wahana pertemuan adik -adik pramuka se Provinsi Sumatera Utara.
IMG00899-20141113-0937

“Kegiatan pramuka ini dilaksanakan untuk membentuk generasi muda bangsa yang memilki kepribadi yang baik,berakhlak mulia, disiplin,terampil,mandiri dan memiliki semangat bela negara yang tinggi,”tegas Pangdam 1 /BB.

Usai memberikan secercah bimbingan kepada para adik-adik pramuka,Pangdam I/BB meyematkan tanda simbolis kepada kedua perwakilan pramuka menandakan bahwa telah resmi dibukanya Pramuka Saka Wira Kartika Kodam I/BB.
Hadir dalam acara pembukaan,segenap perwira TNI jajaran Kodam 1 BB,beberapa perwakilan dari Polri,unsur Muspida Pemerintahan Sumut dan para senioran kakak pramuka se-Sumut.(zani ginting)

Foto:ist \zani\

News Feed