oleh

Pangdam I/BB Buka Gelar Ops Gaktib & Yustisi 2015

OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI.Wiston Simanjuntak,SIP,M.Si membuka upacara Gelar Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2015 di Makodam I/BB Jalan Binjai KM10,5,Selasa (13/01/2015)pagi.

Dalam amanah Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko yang dibacakan Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Wiston P Simanjuntak,SIP,MSi mengatakan Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2015 ini harus dikembangkan ke arah peningkatan kapasitas petugas dan subyek hukum melalui upaya edukasi.

Karena,esensi gaktib dan yustisi adalah proses lanjutan dari upaya pencegahan pelanggraan hukum,”kata Panglima TNI amanah yang disampaikan Pangdam 1 /BB.

Pangdam 1 /BB juga mengatakan Ops Gaktib 2015 akan segara di mulai dan kami akan menindak anggota TNI yang bermasalah.

“Kami juga tidak akan segan -segan menindak anggota TNI yang bermasalah,”tegas Pangdam I/BB kepada okebung.com.

Masih kata Pangdam 1 /BB menjelaskan bahwa Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2015 tidak ada tanggal batasnya dan,kami akan melakukan Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2015 dalam setahun.

“Ops Gaktib dan Yustisi tahun 2015 tidak ada tanggal batasnya,”jelas Pangdam 1 /BB.

Upacara Ops Gaktib dan Yustisi tahun 2015 di kodam I/BB dihadiri Kapoldasu diwakili Wakapolda Brigjen Pol Basarudin,Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta Karokaro,Pangkosek Hanundas III Medan,Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo Medan, Kadilmilta,Kaotmilti,Kasdam,Brigjen TNi Inf Cucu Soemantri,Dandim O201 B/S Letkol Inf Setiwan A.

Para Asisten Kasdam I/BB,Para Ka/Dis/Jan Kodam I/BB,Danbrigfi 7/RR,dan Para perwira, Bintara, Tamtama dan segenap undangan.(zan)

News Feed