oleh

Pangdam I/BB Akan Tertibkan Mafia Tanah dan Bentuk Garnizun

OKEBUNG|
Pangdam I/BB, Mayjen Edy Rahmayadi bakal gerak cepat menertibkan mafia tanah, yang banyak terlibat dalam penguasaan tanah di Sumut khususnya Medan. Oknum mafia tanah yang banyak di Kota Medan sudah banyak menyengsarakan masyarakat.

“Saya sudah tahu orangnya, oknum itu sudah terlibat jauh dalam penguasaan tanah dengan surat belaka bukan sertifikat hak milik (SHM),” tegas Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi, pada acara temu ramah dengan Pemimpin Redaksi dan insan media se-wilayah Medan, Kamis (23/04/2015).

Karena itu,kata Mayjen Edy masyarakat tidak bisa dibohongi dan dikibuli dengan sikap-sikap yang tidak tahu aturan, malahan melawan hukum dengan menyogok oknum-oknum penegak hukum, untuk kepentingan sendiri dengan menyerobat tanah orang lain bukan miliknya.

“Banyak korban sudah. Saya akan kejar oknum itu yang merasa kebal hukum dan banyak deking dari pejabat utama di Sumut,” ujarnya.

Untuk itu, selaku anak Medan tidak tinggal diam. “Yang benar tetap ditegakan, namun yang salah harus diluruskan. Jangan sebaliknya zaman sudah berubah, tidak ada dusta lagi diantara kita,” ucap jenderal bintang dua ini.

Selain itu, tambah Pangdam 1 /BB,dirinya akan menggerakan Garnizun untuk melakukan patroli untuk menindak preman-preman yang juga mengganggu masyarakat dengan memeras dan merampok.

“Saya akan turun langsung melakukan razia bersama Garnizun untuk menertibkan preman demi keamanan masyarakat di Sumut khususnya Medan. Saya bersama masyarakat ingin bebas hakiki. Indonesia sudah merdeka,” jelasnya.[roz]

News Feed