oleh

Pangdam I/BB Terima Dua Piagam Apresiasi Kekayaan Negara TA 2020

OKEBUNG|
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menerima dua Piagam Apresiasi Kekayaan Negara TA 2020 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negata (DJKN) Sumatera Utara, Senin (14/12/2020).

Acara penyerahan piagam dilangsungkan di Lounge Room Lt I Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Adapun Piagam Apresiasi Kekayaan Negara TA 2020 yang diterima Pangdam I/BB dari Kabid Pengelolaan Kekayaan Negara, Ibu Maulina Fahmilita yang mewakili Kakanwil DJKN Sumut, terdiri atas dua kategori.

Kategori pertama berupa Pemanfaatan Aset Barang Milik Negara (BMN) dari Pengelolaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Untuk kategori ini, Pangdam I/BB sebagai Koordinator Wilayah meraih peringkat terbaik pertama.

Kategori kedua berupa Pengamanan Barang Milik Negara (BMN) tingkat koordinator wilayah. Di kategori ini, Pangdam I/BB meraih peringkat terbaik ketiga.

Di acara yang sama juga diserahkan Piagam Apresiasi Kekayaan Negara TA 2020 tingkat KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Medan kepada Kazidam I/BB yang meraih peringkat terbaik kedua kategori Pengamanan Aset BMN Tingkat Satker.

Dalam acara yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan ini, Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih pihaknya atas kepercayaan atas pemberian piagam apresiasi ini.

Pangdam berharap, piagam apresiasi ini akan menjadi motivasi bagi perbaikan kinerja Satuan Kodam I/BB ke depan yang lebih baik lagi.

Turut hadir dalam acara, antara lain sejumlah PJU Kodam I/BB, dan unsur Staf Kanwil DJKN Sumut.

Sumber: Pendam I/BB

News Feed