oleh

Pangdam I/BB : ”Kowad Profesional TNI AD Kuat”

OKEBUNG|
Kowad profesional TNI AD kuat yang tertuang dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Darat Ke-58 Tahun 2019 di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan (27/12/2019).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan selamat Ulang Tahun kepada segenap keluarga besar Korps Wanita Angkatan Darat Kodam I/BB. Peringatan Hari Ulang Tahun ini, hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk melakukan instropeksi dan evaluasi tentang pencapaian tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang, pungkas Pangdam I/BB.

Selama kurun waktu 58 tahun, telah banyak sumbangsih dan dharma bakti yang dipersembahkan kepada TNI AD, bangsa dan negara. Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai Kowad sampai dengan saat ini, tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi, dan perjuangan para pendahulu serta segenap sesepuh purnawirawan Kowad selama berdinas, ujarnya Mayjen Fadhilah

Dalam rangka membangkitkan semangat berkarya seluruh anggota Kowad, pada HUT ke-58 Tahun 2019 ini mengangkat tema “Kowad profesional TNI AD kuat”. Tema ini merefleksikan komitmen seluruh prajurit Kowad untuk mengembangkan profesionalisme secara konsisten, guna mendukung tugas pokok TNI AD, namun tetap dapat menempatkan diri sesuai harkat, kodrat dan martabat kewanitaan, sebagaimana tertuang dalam Kode Etik Kowad, yaitu “Sad Satya Sri Sena”. Hendaknya pesan yang terkandung dalam tema ini menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik, yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh antara senior-junior dalam melaksanakan peran maupun fungsinya menuju TNI AD yang kuat dan semakin dicintai rakyat, ungkap Pangdam I/BB

Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Ibu Raksakarini Sri Sena, Ny Trisasanti MS Fadhilah, Irdam, para Asisten Kasdam, LO TNI AL dan TNI AU, perwakilan Kapolda Sumut, para Danyon BS dan seluruh personil Kowad Dam I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

News Feed