oleh

Pangdam I/BB : Keluarga Besar Kilap Sumagan Bijaklah Bermedsos & Jangan Terprovokasi Berita Hoaks

OKEBUNG|
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin, Asintel, Asops, Aslog Kasdam I/BB beserta Istri dan Pgs Kapendam I/BB melaksanakan Kunker ke Yon Armed 2/105 KS, Kamis (18/2/2021).

Ini merupakan Kunjungan Kerja yang pertama ke Yon Armed 2/105 KS semenjak serah terima jabatan pada bulan November 2020, untuk menyapa serta bertatap muka secara langsung kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 2/105.

Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB dan sejumlah PJU Kodam I/BB diawali pengalungan bunga dan Laporan Danyonarmed 2/105 KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE. Kepada Pangdam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit yang digelar di Aula Djarot Soepadmo.

Mayjen TNI Hassanudin menegaskan kepada seluruh personil bahwa sebagai prajurit adalah kebanggan dan kehormatan untuk itu harus profesionalisme dan Disiplin di dalam melaksankan tugas, Hindari pelanggaran sekecil apapun seperti penyalahgunaan Narkoba baik Itu sebagai pengguna ataupun sebagai pengedar Karena akan dapat merugikan diri Sendiri, keluarga dan dapat mencoreng nama baik satuan.

Dan tak kalah pentingnya, Mayjen TNI Hassanudin juga berpesan kepada Prajurit dan ibu Persit untuk berhati-hati dan bersikap bijaksana dalam penggunaan media sosial, serta tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax.

Diakhir pengarahannya, Mayjen Hassanudin juga mendorong dan memotivasi seluruh Prajurit untuk tetap menjaga jiwa korsa di satuan dalam hal positif yang dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok, serta selalu berbuat yang terbaik dalam setiap kegiatan apapun.

News Feed