oleh

Pangdam I/BB Apresiasi Jalinan Sinergitas TNI – Polri Dalam Melaksanakan Tugas Pengabdian kepada Bangsa dan Negara

OKEBUNG|
Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan negeri tetap kondusif dan mempererat sinergitas serta soliditas TNI-Polri, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM.,didampingi Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin mengunjungi markas Kompi Brigade Mobile (Brimob) Pematangsiantar.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM saat melaksanakan kunjungan kerja untuk pertama kali di Markas Kompi Brimob Pematangsiantar, Selasa (12/1/2021).

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa selaku Pejabat baru di Kodam I/BB, pihaknya ingin bersilaturahmi yang pertama kali ke Kompi Brimob Pematang Siantar sehingga stabilitas keamanan negeri bisa terwujud dengan baik.

Pangdam I/BB mengapresiasi jalinan sinergitas TNI – Polri terutama dalam pelaksanaan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sebagai pilar utama Keutuhan bangsa, maka kita harus bisa menyatukan dan menyelaraskan pikiran, perasaan dan perbuatan, sehingga seluruh rangkaian tugas bisa dirajut bersama, terang Pangdam I/BB.

Untuk itu, mari kita awali tugas dengan niat yang tulus dan ikhlas, selalu berbuat untuk kebaikan, penuh semangat, gerak langkah terpadu antar institusi melalui kebersamaan menjaga dan melanjutkan pengabdian kepada Negara Kesatuan RI yang kita cintai, pungkas Pangdam.

Diakhir kegiatan Pangdam I/BB bersama Kapoldasu berkesempatan untuk menuliskan pesan dan kesan.

Hadir dalam acara, Danrem 022/PT, para PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu.

Sumber : Pendam I/BB

News Feed