oleh

Pangdam dan Warga Kodam I/BB : “Selamat Datang Tahun 2020”

-Kodam I/BB-19.463 views

OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah bersama warga Kodam I/BB merayakan malam Tahun baru 2020 bertempat di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa, (31/12/2019)

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan tidak terasa setahun sudah kita menjalani aktifitas ditahun 2019, sekarang kita memasuki tahun baru 2020, Berarti satu tahun umur kita telah bertambah padahal hakikatnya justru umur kita sudah berkurang, Bergantinya tahun ini berarti berkurangnya umur kita, besok berkurang satu hari, lusa berkurang lagi satu hari, begitu seterusnya”, ucap Pangdam dalam sambutannya.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengajak kepada warga Kodam I/BB serta Keluarga, di tahun 2020 nanti untuk senantiasa bersama-sama berkomitmen untuk membangun Kodam I/BB ini ke arah yang lebih baik, sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya. “Koreksi diri masing-masing, karena hal ini merupakan suatu tindakan yang mesti kita lakukan kapan saja, dimana saja kita berada”, tegas Pangdam.

Pangdam berharap, Prajurit dan PNS Kodam I/BB membulatkan tekad meninggalkan kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak terulang pada tahun 2020 ini, Kita lakukan perbuatan positif dengan niat ikhlas dan berdoa, mudah-mudahan tahun 2020 jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi kita semua, keluarga, masyarakat dan TNI Angkatan Darat tentunya.

Sambil menunggu detik-detik pembukaan Tahun 2020 Acara diisi dengan hiburan dan Grub Lawak yang diperankan oleh Prajurit dan PNS Satuan Jajaran Kodam I/BB yang cukup menghibur Pangdam I/BB beserta tamu undangan, beberapa Pejabat serta Pangdam I/BB pun menyumbangkan lagu yang membuat magnet, sehingga Pangdam didampingi tamu undangan maju kedepan untuk bergoyang, menari dan berjoget bersama.

Sumber : Pendam I/BB

News Feed