oleh

Pangdam 1/BB Terima Kunjungan Dewan Adat Raja Angkola Sipirok

OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menerima audiensi Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok  di ruang tamu Pangdam I/BB, lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Kamis (12/02/2015)

Ketua umum Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok Ir.Hendrisyah Harahap, MM,mengatakan tujuan audiensi ke Makodam I/BB untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB, sekaligus memperkenalkan susunan pengurus serta memohon bimbingan serta arahan dari Bapak Pangdam I/BB sekaligus mengundang  Bapak Pangdam I/BB beserta staf untuk hadir dalam pelantikan pengurus Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok yang nantinya akan di sampaikan lebih lanjut kepada Bapak Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi mengatakan merasa senang atas kunjungan Ketua Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok beserta rombongan ke Kodam I/BB karena dengan demikian akan dapat saling mengenal serta dapat membangun pertemanan. 

Selanjutnya  Pangdam I/BB berharap agar Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok dapat membangun kerukunan antar sesama masyarakat karena dengan dibangunnya kerukunan akan ada kedamaian dan kedamaian akan tercipta kesejahteraan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat . 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Semoga dapat menjalankan amanah organisasi dan dapat menjadi mitra pembangunan bagi Sumatera Utara, juga mempersilahkan Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok kapan saja mau berkunjung ke Kodam I/BB.

Pangdam I/BB berharap semoga pertemuan ini bermanfaat bagi lingkungan masyarakat , Bangsa dan NKRI yang kita cintai ini.

Hadir dalam acara tersebut Kapendam I/BB Letkol Inf Enoh Solehudin,S.E, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arh Halomoan F. Sitinjak beserta pengurus Dewan Adat Raja Angkola  Sipirok.(Elin)
 

News Feed