OKEBUNG

PORTAL BERITA MILITER

PANGDAM 1/BB : KEKUATAN PENGAMANAN PESTA ANAK PRESIDEN RI DIPERTEBAL

PANGDAM 1/BB : KEKUATAN PENGAMANAN PESTA ANAK PRESIDEN RI DIPERTEBAL

OKEBUNG|
Pangdam 1/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri menegaskan bahwa pengamanan resepsi adat pernikahan Kahiyang Ayu merupakan putri Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo yang sebelumnya telah menikah dengan seorang putra Sumut Bobby Nasution dan akan melaksanakan hajatan di kediaman Bobby di Perumahan Setia Budi Medan sangat penting.

“Untuk pengamanan saling berkoordinasi agar segala kegiatan dapat berjalan dengan lancar selama keberadaan di Sumut sampai kepulangannya rombongan Presiden RI nanti dikarenakan euforia masyarakat dalam menyambut pelaksanaan resepsi adat tersebut diprediksi akan sangat padat. Kekuatan pengamanan akan kita pertebal, jajaran Polres se Sumatera Utara sudah di persiapkan untuk mengirim bantuan personil” tegas Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri saat rapat pengaman di ruang rapat ruang Beringin Kantor Gurbenur Pemprov Sumatera Utara, Kamis (16/11/2017).

Dalam rapat tersebut dibuka oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri di dampingi Kapolda Sumut dibahas juga terkait perubahan cuaca yang menjadi salah satu faktor yang tidak dapat diprediksi sehingga harus dipersiapkan sebaik baiknya. “Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS diharapkan untuk bekerja mensukseskan pengamanan pesta pernikahan anak Presiden RI dan segala kegiatan dikomunikasikan dengan baik, “harapnya. (red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below