oleh

Pangdam 1 /BB : Displin Tinggi Jati Diri TNI

OKEBUNG
Kedisiplinan yang tinggi dengan selalu berpegang teguh pada jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional harus mampu diemban segenap prajurit TNI.

Penegasan ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjend.TNI.Winston P.Simanjuntak, S.I.P, M.Si saat apel gelar pasukan dalam rangka serahterima jabatan Pangdam I/Bukit Barisan, Senin (29/09/2014) di halaman Makodam I Bukit Barisan Jalan Medan -Binjai.

Begitu pula semangat kepeloporan prajurit harus lebih ditingkatkan. Ini tentunya sesuai dengan tantangan tugas yang semakin kompleks.

Lebih lanjut, Jenderal lulusan Akademi Militer tahun 1981 yang mengemban jabatan baru sebagai Pangdam I/BB sejak Jumat (26/09/2014), menegaskan tugas TNI-AD tidak bertugas dalam operasi militer selain perang, yakni mengamankan wilayah perbatasan maupun memberdayakan wilayah pertahanan.

Begitu pula, dengan mutasi pejabat di lingkungan organisasi militer, dikatakan Pangdam, merupakan hal yang wajar dilakukan sebagai bagian dari tour of duty dan tour of area.(dna/net)
Foto:logo kodam 1 /BB/

News Feed