oleh

Pangdam 1 B/B Ajak Pamen TNI Bermain Bola ‪‬

‪‬OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi melaksanakan Olah Raga Sepak Bola bersama dengan para Perwira Menengah (Pamen)Kodam I/BB di Lapangan Sepak Bola Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan,Jumat (13/02/2015)                 

Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi disela-sela kegiatan yang cukup padat menyempatkan diri melaksanakan olah raga bersama-sama dengan para Pamen Kodam I/BB di lapangan Sepak Bola Makodam I/BB.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi mengajak kepada para Pamen Kodam I/BB untuk melaksanakan olahraga sepak bola yang dibagi menjadi 2 (dua) Tim terdiri dari Tim 1 (satu) kelompok Pamen Staf Umum Makodam I/BB ditambah dengan Pangdam dan Kasdam I/BB sedangkan Tim 2 (dua) para Pamen Balak Makodam I/BB.

Sebelum melaksanakan olahraga terlebih dahulu dilakukan pemanasan dan penguatan otot yang di koordinir langsung oleh Kajasdam I/BB Letnan Kolonel Inf Khairuddin Fakhri Siregar.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan dengan kegiatan olahraga ini badan dan pikiran kita akan menjadi sehat, jauh dari kegiatan yang menyesatkan bagi kehidupan prajurit khususnya prajurit yang ada diwilayah Kodam I/BB.

Pangdam I/BB juga nantinya dalam kesempatan kegiatan olahraga bersama akan mengajak Polri dan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan olahraga bersama-sama demi mempererat dan menjalin persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah setempat.
  
Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, LO AU, LO AL, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB.(Elin)
 

News Feed