oleh

Pamen Korem 045/Gaya Tanding Tenis

OKEBUNG|
Korem 045/Gaya) menggelar pertandingan olahraga tenis antar perwira menengah (Pamen),Minggu (07/06/2015).”Tugas tetap harus jalan, tapi olahraga penting untuk menjaga tubuh tetap bugar” sebut Kolonel Murlim didampingi Letkol Eko Prayitno (Kepala Staf Korem /Kasrem)ketika tiba di lapangan tenis bersama jajaran perwira korem 045/Gaya. 

Memang pria kelahiran Aceh ini dikenal sangat hoby berolahraga, karena hampir semua cabang olahraga dikuasainya.

Kegiatan ini dilaksanakan selain semata-mata memang untuk berolahraga dan untuk wahana rekreasi bagi para Pamen Korem 045/Gaya, karena mengingat tugas dan tanggung jawab seorang Pamen yang dihadapkan dengan begitu banyak kesibukan sehingga sulit sekali untuk mencari waktu yang tepat untuk olahraga bersama.

Sementara itu Kasrem juga menjelaskan bahwa kegiatan olahraga ini untuk mempererat tali silaturrahmi karena kalau sudah dilapangan tidak ada lagi atasan dengan bawahan yang ada lawan tanding, namun selaku prajurit etika dan norma dalam kehidupan  tentara tidak bisa dilepaskan. Kegiatan ini sangat positif sekali karena dengan biasa berolahraga maka kita akan selalu sportif dan ini bisa kita bawa ke dunia tugas sehari-hari, “tambah Kasrem.

Lebih lanjut kegiatan pertandingan belangsung mulai dari jam 08.00wib hingga pukul 15.00wib dan diwarnai oleh 11 pasangan pemain, saat itu Danrem berpasangan dengan Mayor Arh Ksatria Gurusinga masuk ke babak final melawan pasangan Letkol Inf Heri Dwi Subagyo dengan Mayor Inf Rikky Simarmata.Namun dikarenakan cuaca hujan untuk pertandingan Final akan dilanjutkan hari jum’at saat jadwal olahraga Pamen.[rel]

News Feed