oleh

OTK Nyekap Mahasiswi USU Fakultas Hukum di Dalam Kamar

OKEBUNG|
Aksi penyekapan terhadap salah seorang mahasiswi USU terjadi di rumah Drg Trelia Boel,M,Kes,Sp,RKG yang berada di Jalan T Amir Hamzah No.17 Medan,Rabu (17/09/2014)sekira pukul 14.00 WIB. Wib.

Informasi diperoleh,kejadian tersebut berawal disaat korban Dinda Merolopa(23)mahasiswi Semester IV Fakultas Hukum USU ini diantar sama supir yang bernama Sudiyono (56) ke rumah dokter tersebut dan sesampainya dirumah,korban langsung disekap sama seorang pria yang sebelumnya sudah duluan masuk di dalam rumah tersebut.

Lalu,korban disuruh pelaku untuk menghubungi orangtuanya bernama Dr.Trelia (40)untuk meyediakan uang.Mendapat ancaman itu,Dr Trelia(40)meyuruh Sudiyono(supir )untuk pulang dan melihat bahwa dirumahnya ada perampok yang lagi meyekap Dinda.

Mendapat informasi itu lantas sang supir pun terkejut melihat anak majikannya sudah disekap di dalam kamar dan pelaku sudah tak ada lagi dirumah tersebut.

“Begitu pelaku menyuruh anak saya untuk menyerahkan uang lantas saya menyuruh kembali supir kerumah.Namun pas dirumah pelaku sudah tak ada lagi,”ungkap drg Trelia.

Sementara menurut keterangan Sudiyono bahwa pelaku masuk dari samping rumah dengan cara merusak pintu samping memakai celana pendek dan baju hitam.

“Pelakunya masuk dari samping rumah dengan cara merusak pintu,”ujar Sudiyono menirukan ucapan korban.

Lanjutnya,kerugian korban dalam peristiwa ini kehilangan dua unit laptop dan 1 unit hp.”Hanya laptop dan hp yang dibawa pelaku,”jelas sang supir.

Pantuan okebung.com tim olah TKP Polresta Medan turun kelokasi kejadian.

“Jangan wawancarai dulu ya mas,soalnya Dinda masih shock atas kejadian tadi,”ujar orangtua korban.(Zan)

News Feed