oleh

Ops Zebra Toba,Polisi Amankan Wanita Bawa Narkoba dan Softgun

OKEBUNG|
Operasi Zebra Toba 2015 yang digelar petugas lalulintas Polsek Medan Kota di Jalan Brigjend Katamso,simpang Avros, Medan, Kamisb siang kemarin berhasil mengamankan seorang pemilik senjata eplika air softgun dan ganja.

Selain mengamankan senjata replika tersebut,polisi juga berhasil mengamankan tiga bilah pisau tajam, 6 ons ganja, amunisi softgun serta satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BK 2511 RAH.

Kanit Lantas Polsekta Medan Kota, AKP Waskita Sembiring mengatakan, nama dan inisial pemilik senpi tersebut masih dirahasiakan karena sedang dalam pengembangan.

“Mengapa dirahasiakan, karena rekan tersangka yang diamankan itu berhasil kabur tadi. Sehingga yang diamankan masih satu orang,” sebutnya.

Disebutkannya bahwa sebenarnya pemilik senjata dan ganja itu pasangan suami istri, tetapi sang suami berhasil kabur dan yang diamankan itu hanya istrinya.

“Begitu anggota memeriksa tas istrinya ditemukanlah sajam itu, sedangkan di jok sepeda motornya ditemukan ganja dan senpi,”sebutnya seraya menambahkan kasus ini diserahkan ke unit Reskrim.

Sedangkan sepeda motor milik tersangka akan dijadikan barang bukti di bagian lalulintas.

“Yang bersangkutan itu melanggar lalulintas, maka dikenakan tilang. Kalau urusan pidananya itu bagian Reskrim,” pungkasnya. (fkm)

Foto |Ilustrasi.dok.net

News Feed