oleh

Ops Premanisme,Polsek Medan Kota Mengamankan 127 Preman

OKEBUNG|
Dalam menggelar Operasi Premanisme ,petugas Polsek Medan Kota berhasil mengamankan 127 pria.Operasi premanisme dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menjaga stabiltas keamanan di wilayah hukum Mapolsek Medan Kota

“Operasi premanisme ini telah kita laksanakan tiga hari, dengan mengamankan 127 orang. Mereka diamankan dari sejumlah lokasi yang ada di wilayah hukum Mapolsek Medan Kota,”ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Wahyudi, didampingi Kanit Intelkam AKP Basri Lubis dan Kanit Sabhara AKP Toni Simanjuntak,Rabu (17/09/2014)kepada wartawan.

Para preman ini diamankan dari kawasan Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Jalan. Sutomo, Jalan. Sumatera, Jalan. Sambas, Jalan. MT Haryono depan Medan Mall, Jalan. Stadion Teladan, Jalan. SM Raja depan Ramayana Plaza, Jalan. Manggala, Jalan Yose Rizal dan Jalan Lampung serta Jalan Japaris Medan.

“Yang diamankan ini antara lain, para jukir liar, pengamen jalanan yang meresahkan masyarakat serta orang-orang berkumpul yang dicurigai melakukan tindak premanisme,” terangnya.

Usai kita amankan,mereka langsung dibawa ke Mapolsek Medan Kota guna pemeriksaan dan pendataan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan bahwa ke 127 orang yang kita amankan tersebut belum terbukti melakukan tindak kejahatan.Namun,diantaranya ada yang mengaku melakukan pengutipan uang untuk parkir dengan memakai baju jukir ,namun surat izinnya mati. Karena itu kita beri pengarahan untuk melengkapi surat izin. Setelah pembinaan, mereka kita pulangkan,” pungkas Kompol Wahyudi.(El)

News Feed