oleh

Ops Preman dan Jukir Liar, Polresta Medan, Ringkus 78 Orang

OKEBUNG|
Petugas Polresta Medan dan Polsek sejajarannya berhasil mengamankan 78 orang pria ang diduga preman dan juru parkir liar dari beberapa lokasi terpisah di Medan,Senin (22/09/2014).

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,petugas Sat Shabara Polresta Medan mengamankan 17 orang, Polsek Delitua 7 orang, Polsek Medan Timur 10 orang, Polsek Medan Baru 7 orang.

Sementaraa Polsek Medan Area sebanyak 4 orang, Polsek Percut Sei Tuan 12 orang, Polsek Medan Kota 8 orang, Polsek Medan Barat 10 orang dan Polsek Patumbak 3 orang.

Usai didata dan diberikan pengarahan Wakapolres Medan,AKBP Yusuf Hondawan Naibaho,mereka dipulangkan.

Wakapolresta Medan,AKBP Yusuf Hondowan menjelaskan bahwa sejak digelarnya operasi preman dan juru parkir liar,Polresta Medan dan jajarannya berhasil mengamankan 700 orang yang diduga preman dan juru parkir liar (jukir).

“Sejak. Digelarnya Ops Preman dan Jukir Liar,kita sudah mengamankan 700 orang,”ungkap Hondowan.

Sambungnya,diamankannya para preman dan juru parkir liar ini karena tindakan mereka dapat memicu terjadinya tindak kejahatan baik itu pemerasan, curanmor maupun narkoba.

“Preman dan jukir liar ini bisa membuat masyarakat resah dan menjadi pemicu adanya tindak pidana kejahatan,”kata Hondowan.(zan)
Foto:Ilustrasi/

News Feed