oleh

Ops Antik,Polsek Medan Timur Amankan Dua Mahasiswa Bawa Ganja

OKEBUNG |
Sial dan naas dua mahasiswa ini.Pasalnya,usai membeli ganja di kawasan Jalan Masjid Taufik, Medan, dua mahasiswa perguruan tinggi swasta di Medan, ES (16) dan NCS (20), ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur.

Kepada wartawan,Selasa (31/03/2015) Kapolsek Medan Timur Kompol Juliani Prihartini, penangkapan kedua tersangka pada Senin (30/03/2015) tersebut ketika petugas polisi sedang melakukan Operasi Anti Narkoba (Antik) di beberapa lokasi yang dianggap basis narkoba.

“Kedua tersangka ditangkap usai membeli narkoba jenis ganja keluar dari kawasan Jalan Masjid Taufik Medan.Awalnya,anggota mencurigai keduanya,disaat distop dan dilakukan penggeledahan ditemukan dua amplop ganja dari salah seorang mahasiswa tersebut,”jelas Kapolsek seraya menyebutkan bahwa ganja yang dibeli seharga Rp 30.000 itu akan dipakai kedua tersangka di dalam areal kampus.

Lanjutnya,hingga saat ini pihak polisi masih melakukan pengembangan guna menangkap pengedarnya.”Kita kembangkan dari mana keduanya memperoleh ganja tersebut, “pungkasnya.(jek)

Foto|Ilustrasi\

News Feed