oleh

Ops Antik I Toba 2015,Polres Deli Serdang Bekuk 2 Pengedar dan Bandar Narkoba

OKEBUNG |
Operasi Antik I Toba 2015,petugas Sat Res Narkoba Polres Deli Serdang berhasil membekuk dua pengedar dan seorang bandar narkoba,Selasa (24/03/2015)pukul 18.30 WIB.

Kedua tersangka yang berprofesi sebagai nelayan tersebut yakni, Syahdan(38)seorang nelayan warga Dusun IV Mesjid,Desa Nanas Siam,Kec.Pagurawan,Kab Batubara, Sumatera Utara dan Darwis (40) tak bisa berkutik ketika petugas meringkusnya berikut barang bukti 1 kilogram ganja di Desa Pantai Labu Pekan Kec Pantai Labu,Kab Deliserdang.

Berdasarkan pengakuan kedua tersangka bahwa daun ganja tersebut dibeli dari rekannya seharga Rp 1.200.000, per-kilogramnya.

Usai mengamankan keduanya, selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka Muhamad Senin (47) dari Jalan Young Panah Hijau Gang Buntu,Kec.Medan Marelan pada pukul 01.30 WIB.

Kapolres Deli Serdang,AKBP M.Fariadi,SIK,SH,MH melalui Kasat Narkoba,AKP Edi Safari,SH saat memaparkan ketiga tersangka,Rabu (25/03/2015) mengatakan penangkapan ketiga tersangka atas adanya informasi masyarakat yang resah akan aktifitas keduanya. Selanjutnya informasi dari masyarakat masyarakat itu ditindaklanjuti.

” Ketiga tersangka berhasil kita tangkap atas laporan dari warga meresah resah atas aktifitas para tersangka,”sebutnya.

Masih dikatakan Edy Safari giat yang dilakukan sesuai yang di perintahkan pimpinan untuk memerangi segala bentuk narkoba di wilayah hukum Mapolres Deliserdang.

“Sesuai atensi Kapoldasu yang diteruskan untuk melaksanakan Operasi I Toba 2015 untuk memberantas peredaran narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat banyak, “jelasnya seraya menyebutkan ketiga tersangka dikenakan Pasal 112 subs 114 UU RI NO.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman max 20 tahun penjara. (Jek)

Foto |ist\

News Feed